Monday, October 3, 2016

Doa memiliki kekuatan untuk mengakhiri aborsi.

Jawaban atas pertanyaan ini adalah sangat sederhana ya. Doa adalah salah satu alat-alat listrik yang paling kita miliki dalam memerangi kejahatan apapun, apakah itu aborsi atau perbudakan, diskriminasi atau ketidakadilan, doa dapat mengakhiri setiap dan semua hal-hal ini. Dalam Yakobus 5:16, kita diajarkan "mendoakan, supaya kamu sembuh. Doa yang sungguh-sungguh dari orang benar sangat kuat". St Yohanes Krisostomus mengatakan "Tidak ada yang sama dengan doa, karena apa yang tidak mungkin adalah membuat mungkin, apa yang sulit, mudah ...". Doa memiliki kekuatan untuk mengakhiri aborsi.

Pertanyaan berikutnya yang satu harus bertanya adalah jika doa benar-benar memiliki kekuatan untuk mengakhiri aborsi, apa dan siapa yang harus saya sertakan dalam doa-doa saya untuk membantu dalam mengakhiri aborsi? Salah satu harus selalu menyertakan ibu yang sedang mempertimbangkan melakukan aborsi dalam doa mereka. Selain ibu, ayah dari anak ini harus berdoa untuk itu ia bersedia dan mampu membantu membesarkan anak ini. Masyarakat bahwa anak ini diharapkan akan lahir juga harus dimasukkan dalam doa Anda, bahwa masyarakat akan membantu membesarkan anak dalam lingkungan yang sehat dan penuh kasih. Berdoa bagi orang-orang yang terlibat dalam melakukan aborsi bahwa mereka akan melihat kesalahan dalam cara mereka dan memiliki perubahan hati yang akan merangkul kehidupan, bukan kematian. Ini hanya beberapa hal yang harus dipertimbangkan termasuk ketika Anda berdoa untuk mengakhiri aborsi.

Doa tidak memiliki kekuatan untuk mengakhiri aborsi dan kita harus berdoa sering hanya itu, mengakhiri aborsi di seluruh dunia. Lukas 18: 7-8 mengatakan "Tidak akan Allah maka mengamankan hak-hak orang-orang yang dipilihnya yang memanggilnya siang dan malam Apakah dia akan lambat untuk menjawabnya saya memberitahu Anda, Anda akan melihat untuk keadilan yang dilakukan untuk?? mereka cepat. " Berdoa adalah jawaban untuk mengakhiri aborsi di seluruh dunia dan itu adalah sesuatu yang kita semua harus lakukan sering-seringlah mengakhiri kejahatan ini.

No comments:

Post a Comment