Monday, October 3, 2016

Perbedaan Antara pil Aborsi dan Morning After Pill

Banyak wanita memiliki kesalahpahaman tentang pagi setelah pil dan berpikir mereka mirip dengan obat aborsi Hal ini tidak terjadi, karena ada banyak perbedaan di antara mereka. Hal ini penting bagi Anda untuk menyadari perbedaan-perbedaan ini.

Sebelum bergerak menuju perbedaan antara dua obat ini, mari kita pertama memahami apa sebenarnya pagi setelah pil dan pil aborsi.

Pagi hari setelah pil:

Istilah 'pagi setelah pil' sering digunakan untuk menggambarkan berbagai prosedur dan obat yang berbeda, digunakan untuk menghindari kehamilan yang tidak diinginkan. Banyak wanita telah menyadari potensi dari pil aborsi dalam menghindari kehamilan dan ini telah menyebabkan beberapa perusahaan farmasi untuk memproduksi pil tersebut. Pil ini mencegah ovulasi dan dapat menghambat implantasi embrio, sehingga menghindari kehamilan. Pil ini efektif bila diambil dalam waktu 72 jam setelah hubungan seksual tanpa kondom.

Aborsi Pill:

Pil ini ditemukan pada tahun 1980 melalui hormon steroid, yang mirip dengan progesteron, hormon wanita. steroid itu bernama mifepristone dan satu-satunya tujuan adalah untuk membatalkan kesempatan awal kehamilan. Namun, menghadapi kritik keras dan murka dari beberapa aktivis pro-kehidupan dan organisasi. pil aborsi dirancang untuk menggugurkan kehamilan dalam tujuh minggu pertama. Karena sifat aborsi non-bedah, itu dianggap aman.

grafik khas dari Pagi setelah pil dan pil aborsi:

The Morning setelah pil:

o Nama Merek: Plan B

o Dipromosikan di pasar sebagai: Kontrasepsi Darurat

o Efektif: Dalam 72 jam dari hubungan seksual tanpa kondom

o Kerja: Menghentikan proses ovulasi dan mengubah lapisan rahim untuk mencegah implantasi

o Apakah itu membunuh janin: Kemungkinan membunuh janin sangat jarang, karena mengakhiri kemungkinan kehamilan

o Efek samping: pagi setelah efek samping pil termasuk sakit kepala, mual, sakit perut dan beberapa kekhawatiran serius seperti masalah jantung atau pembekuan darah yang dapat menyebabkan rawat inap atau bahkan kematian.

The Aborsi Pill:

o Nama Merek: Mifeprex

o Dipromosikan di pasar sebagai: Alternatif pilihan untuk aborsi

o Efektif: Ketika diambil dalam pertama 7 minggu kehamilan

o Kerja: Ia mengikat dirinya untuk progesteron pada dinding rahim dan blok efek progesteron, sehingga membatalkan kehamilan.

o Apakah itu menggugurkan kandungan Ya

o Efek samping: Seorang wanita mengambil pil tersebut dapat menderita mual, diare, perdarahan berat atau infeksi yang dapat menyebabkan rawat inap atau bahkan kematian.

No comments:

Post a Comment