Tips Meluncurkan 100.000 Hotel Dengan Cakupan Pemesanan Global di LOC

Kami sangat senang mengumumkan bahwa sebagai hasil dari kerja keras luar biasa yang telah dilakukan tim kami selama 9 bulan terakhir, semua pemilik LOC sekarang dapat menikmati salah satu layanan pemesanan online paling canggih yang mengurangi harga eceran hotel dengan jumlah yang sama. hingga 35% bila dibandingkan dengan alternatif online termurah lainnya. Penghematan rata-rata yang saat ini diukur adalah dalam kisaran 17% -19%, tetapi penyimpangan untuk hotel tertentu dapat mencapai hingga 35% dan bahkan lebih dalam beberapa kasus yang terisolasi.

Tips Meluncurkan 100.000 Hotel Dengan Cakupan Pemesanan Global di LOC

Penempatan hotel merupakan proses yang akan memakan waktu beberapa hari lagi, dan saat ini kami telah menyelesaikan sekitar 20.000 hotel dari keseluruhan jumlah hotel . Kami akan terus memperbarui posting ini untuk mencerminkan jumlah hotel yang dikerahkan hingga mencapai 100.000 penuh. Berikut Tips nya :

  1. Dompet LOC / ETH terintegrasi dengan keamanan terkini - Dompet ini sebenarnya juga dapat digunakan untuk menyimpan dan mentransfer LOC tidak hanya untuk tujuan pemesanan tetapi juga untuk transfer LOC konvensional.
  2. Pengalaman penuh Check-out - pengguna sekarang dapat secara langsung dan mandiri memesan dan menyelesaikan pembayaran dengan token LOC asli kami untuk setiap hotel di database kami.
  3. Mekanisme caching lanjutan - untuk memberikan kecepatan dan keandalan pemeriksaan tarif, kami menggunakan caching kustom yang memanfaatkan penggunaan gabungan dari semua pengguna.
  4. Dasbor Terpadu dengan konfirmasi Pemesanan melalui pesan & ID referensi pemesanan instan. Pengguna kami dapat memberikan ID referensi pemesanan di bagian penerima tamu untuk memudahkan check-in.
  5. 100.000 hotel dengan cakupan seluruh dunia  - inti dari layanan ini, hotel di hampir setiap kota di seluruh dunia, di ujung jari Anda dan dengan harga yang tak tertandingi - tersedia khusus untuk pemilik LOC!.
  6. Pencarian Kota Cerdas dengan saran otomatis  - pencarian cerdas yang memberikan saran otomatis instan dari kota-kota yang cocok dengan entri parsial pengguna kami.
  7. Validasi blockchain instan pada transaksi  - artinya sistem kami akan terus memantau blockchain dan akan memastikan pembayaran Anda telah diproses oleh jaringan Ethereum sebelum mengirim konfirmasi pemesanan ke hotel.
  8. Email dan konfirmasi pesan instan dengan ID referensi pemesanan.

Beberapa masalah yang diketahui akan segera kami perbaiki :


  • Perbaikan pada templat desain hotel, karena saat ini ketika gambar dengan resolusi lebih rendah, mereka tampak samar (karena foto header 100% lebar saat ini dalam desain). Kami akan menyesuaikan desain kami agar lebih kompatibel dengan resolusi gambar yang lebih rendah agar tidak membahayakan pengalaman pengguna.
  • Kualitas gambar - tidak semua mitra menyediakan hotel dengan inventaris kami saat ini dengan gambar terbaik. Kami akan bekerja sama dengan penyedia konten khusus untuk memastikan daftar kami memiliki kualitas tertinggi dan ini akan menjadi proses yang berkelanjutan.
  • Pencarian saat ini dipersempit menjadi hanya 3 bulan ke depan dalam waktu. Kami akan membuka kunci pencarian hingga 12 bulan ke depan dengan pembaruan berikutnya (mungkin minggu depan).

Apa saja fitur terjadwal berikutnya dalam rencana pengembangan kami :


  • Pengenalan kontrak pintar dan penguncian token LOC sampai saat check-out.
  • Algoritma pertukaran LOC ke ETH otomatis yang memastikan pengguna dapat melakukan pemesanan tanpa harus menyimpan ETH di dompet mereka (saat ini Anda harus menyimpan ETH dalam jumlah minimal untuk membayar transaksi gas).

Panduan Cara Menggunakan Layanan Pemesanan di LOC


  • Langkah 1

Lakukan pencarian untuk lokasi yang Anda inginkan berikutnya dengan cara yang sama Anda lakukan pada situs web perjalanan online lainnya.

  • Langkah 2

Tunggu hingga hasilnya muncul Fungsi pencarian kami memanfaatkan caching, yang berarti semakin banyak pengguna mulai menggunakannya, semakin cepat hasilnya akan muncul. Jika ada cache (artinya orang lain baru-baru ini melakukan pencarian yang sama dengan Anda), Anda akan mendapatkan hasilnya dalam 1-2 detik. Jika tidak ada cache, pencarian mungkin memakan waktu hingga 20-30 detik untuk diselesaikan agar algoritma kami mencari harga terbaik dan ketersediaan secara real time.

  • Langkah 3

Klik hotel yang diinginkan. Dalam hal ini, kami telah melakukan perbandingan manual untuk hotel pertama yang muncul dalam hasil untuk London selama 17-18 Maret 2018 (1 malam 2 orang dewasa).

  • Langkah 4

Selesaikan pemesanan dengan mengisi nama-nama tamu dan lakukan pembayaran di LOC.

  • Langkah 5

Tinjau detail pemesanan Anda dan konfirmasi pembayaran.

  • Langkah 6

Setelah pembayaran berhasil, Anda akan diteruskan ke bagian "Perjalanan saya" di dasbor Anda, tempat Anda dapat memeriksa status pemesanan. Setelah blockchain memproses pembayaran Anda, sistem kami akan mengonfirmasi pemesanan dan akan memberi Anda ID referensi pemesanan unik Anda.

Pemesanan Anda dikonfirmasikan dengan hotel pada saat Anda menerima Nomor Referensi Pemesanan Anda. Anda dapat menggunakan ID Referensi itu dan memberikannya saat check-in di meja bagian penerima tamu.

Jika karena alasan apa pun, pemesanan Anda gagal, atau ada masalah dengan transaksi, Anda akan melihat status pemesanan Anda sebagai 'Gagal ”. Jika Anda yakin ini adalah hasil dari masalah teknis, silakan hubungi kami di team@lockchain.co dan dukungan kami akan menyelesaikan masalah secara tepat waktu.

Comments